5 Sifat Istimewa dari Para Pemilik Kucing, Jomblo Wajib Baca!
18/07/2015 8439 Views

5 Sifat Istimewa dari Para Pemilik Kucing, Jomblo Wajib Baca!

Tulisan ini bukan bermaksud untuk menyombongkan diri, tapi begitulah adanya kita para cat owner..

Tanpa disadari ternyata kita memilih hewan peliharan yang tipenya kurang lebih, sedikit sama, ya hampir mirip dengan kita. Untuk urusan manis dan lucu nya kita, tentu itu sudah cukup terbukti, pujian untuk kucing kita bisa jadi sapaan pembuka untuk mengenal kita lebih dekat lho!

Sebelum jadi melebar kemana-mana… yuk masuk ke topik utama tentang pendapat para ahli dan hasil survey mengenai kepribadian cat owner!

calico-250-250 kotak-250x250

1. You’re smart

Sebuah hasil survey mengungkapkan bahwa pemilik kucing ternyata lebih cerdas daripada pemilik anjing. Kesimpulan ini berdasarkan skor yang diambil dalam sebuah tes yang dilakukan kepada kedua pemilik hewan. Para peneliti pun mengatakan, bahwa orang-orang cerdas akan bekerja lebih lama, dan karena kucing tidak se-atraktif anjing yg meminta perhatian dari owner nya, kucing adalah pilihan yang tepat untuk para intelekual yang sibuk.

2. Pemilik kucing lebih tertutup dan sensitif

Denise Guastello, seorang profesor psikologi universitas caroll di Waukesha, Wisconsin yang mempresentasikan penemuan ini pada asosiasi tahunan untuk pertemuan Psychological Science. Orang yang memelihara kucing dinilai sebih sensitif dan tertutup karena mereka lebih memilih rumah untuk membaca buku, dan kucing tidak perlu rutinitas jalan-jalan, akan menemani mereka di rumah. Apalagi si Kucing Persia yang terkenal malas.

3. Orang-orang yang memelihara kucing cenderung bijaksana, dan terbuka menerima pendapat

Mungkin mirip dengan binatang kesayangan nya, para pemilik kucing dinilai tidak terlalu suka mengikuti aturan, dan cenderung berpikiran lebih terbuka.

4. Pemilik kucing cepat bangkit dari keterpurukan.

Katanya…peristiwa yang menyedihkan seperti kehilangan seseorang yang dicintai, gagal berbisnis bahkan putus cinta, tampak nya menjadi hal yang mudah dihadapi orang-orang kucing. Kucing akan membantu mereka, dalam hal ini kucing berperan sebagai terapis selama masa-masa sulit yang dihadapi pemiliknya. Begitu juga hasil diskusi kami dengan owner Prabu Cattery, mereka pernah mengalami bisnis yang terpuruk (beberapa perusahaan gulung tikar), tapi selalu cepat bangkit dan alhamdulillah perusahaan baru yang sekarang bahkan lebih bersinar dari yang dulu. Karena ketika dalam tekanan, semua beban akan hilang seketika dan berbalik menjadi semangat, ketika memasuki catroom… trust me it works!

5. Buat para pria, kabar gembiranya ternyata anda tampil lebih menarik

106

Penelitian di inggris membuktikan, 90% wanita lebih memilih pria pemilik kucing. Tampaknya para wanita beranggapan bahwa pria pemilik kucing lebih sensitif dan bijaksana serta terbukti mampu mengambil komitmen . Berhati hatilah ! jangan sampai niat kita mengadopsi kucing hanya untuk supaya tidak jomblo lagi hehe..

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Dunia Kucing

Bobo dan Vacuum Cleaner

Rata-rata kucing sangat takut dan segera lari ketika mendengar mesin vacuum cleaner. Namun ada seekor kucing, bernama Bobo, yang sangat senang bermain dengan vacuum cleaner. Seperti terlihat di video, Bobo

Dunia Kucing

Sejarah Kucing: Kucing sangat Disayangi di Mesir Kuno?

Mesir Kuno terkenal sebagai bangsa yang menghormati hewan-hewan yang hidup bersama dengan mereka di bumi, dan mengaitkannya dengan dewa-dewa atau karakterisitik manusia yang positif lainnya. Namun tidak ada hewan yang

Dunia Kucing

10 Mitologi Kucing yang Terkenal! (Bagian 1)

Hallo catlovers! Apa kabarnya hari ini? Semoga tetap semangat dan terus menjaga si kucing agar selalu sehat dan menggemaskan ya! Nah catlovers kami memiliki satu pertanyaan untuk catlovers sebelumnya. Apa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!