20 Tanda bahwa Kita seorang ‘Cat Parents’ bagi Kucing! (Ilustrasi)
01/04/2016 8213 Views

20 Tanda bahwa Kita seorang ‘Cat Parents’ bagi Kucing! (Ilustrasi)

Hallo catlovers! Kembali lagi bersama cattery.co.id tentunya yang akan selalu memberikan info terhangat tentang kucing hanya untuk catlovers! Tentu catlovers pun tahu bahwa kami telah memberikan banyak sekali informasi yang kami harap sangat berguna untuk catlovers dan juga si kucing perihal perawatan si kucing, bagaimana cata membangun ikatan yang lebih dekat dengan si kucing, bagaimana cara mengerti si kucing hingga kisah-kisah tentang kucing dari negara di luar Indonesia yang sifatnya sangat menginspirasi dan menyentuh! Tapi untuk kali ini kami mungkin akan memberikan sesuatu yang berbeda… Karena kami ingin memberikan beberapa tanda yang menunjukkan bahwa catlovers adalah seorang ‘cat parents’ (pecinta kucing yang benar-benar peduli terhadap para kucingnya). Hmm… Apakah jika catlovers sering bermain dengan si kucing itu sudah berarti bahwa catlovers adalah seorang ‘cat parents’? Atau jika catlovers sering memberi makan si kucing itu juga sudah mengindikasikan bahwa catlovers adalah seorang ‘cat parents’? Daripada kita menebak-nebak dan berlama-lama disini, lebih baik langsung saja kita bahas ya catlovers? So, jangan kemana-mana dan baca terus artikel cattery.co.id ya!

comic-illustrations-pluses-benefits-having-cat-lingvistov-5

Kita adalah seorang ‘cat parents’ apabila….

1. Kita meminta maaf kepada si kucing apabila harus meninggalkan mereka dirumah karena kita harus segera ke kantor. Boring!

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-14__8802. Kita membuat bingkai dari foto-foto si kucing yang telah kita cetak dengan banyak dan meletakannya sebagai pajangan di meja kantor.

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-20__880

calico-250-250 kotak-250x250

3. Kita rela merogoh kocek jauh lebih banyak untuk membelikan si kucing makanan yang terbaik. Bahkan jika harga makanan kucing tersebut jauh diatas harga makanan kita sehari-hari.

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-8__880

4. Kita merasa INGIN SEKALI buang air kecil disaat kita duduk di sofa, akan tetapi kita runungkan niat kita karena si kucing masih tertidur lelap diatas paha kita.

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-2__880

5. Kita lebih memiliki banyak foto si kucing dibanding foto kita sendiri (atau foto teman dan kerabat kita) di dalam tiap gadget yang kita miliki (smartphone, laptop, komputer, dan sebagainya).

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-3__880

6. Kita akan menghindari berbagai ‘godaan’ kucing jalanan atau kucing peliharaan orang lain dimanapun kita berada tanpa adanya kucing peliharaan kita karena kita takut merasa ‘mengkhianati’ si kucing. (What???)

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-9__880

7. Kita membuatkan si kucing kita sebuah akun sosial media pribadinya sendiri dimana postingan fotonya jauh lebih banyak daripada postingan foto kita di akun sosial media pribadi kita (Instagram, Facebook, Twitter, Vine dan sebagainya). Bahkan si kucing memiliki jauh lebih banyak followers di akun sosial media pribadinya dibanding kita sang pemeliharanya!

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-15__880

8. Kita amat sangat berharap bahwa akan ada seorang penemu baik hati yang membuat sebuah messenger atau alat berkomunikasi jarak jauh yang hanya dapat digunakan oleh kita si pemelihara dan juga si kucing agar kita dapat terus mengetahui kabar dan keadaan si kucing setiap saat apabila kita sedang berada di kantor, dinas luar kota atau menginap di luar kota / negeri.

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-19__880

9. Kita menonton sebuah acara TV bukan untuk kesenangan kita semata, melainkan juga untuk si kucing. Bahkan seringkali kita menonton acara yang kita tidak suka akan tetapi si kucing sangat suka. (Ya… Mengalah!)

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-13__880

10. Kita seringkali membuat suara yang mengikuti suara kucing kita seperti ‘miauw’  atau ‘meong’ dengan harapan si kucing akan mengerti setiap kali kita tidak berhasil memanggil mereka untuk bermain dengan kita atau saat mereka sedang berada di luar dengan panggilan ‘puss’ atau nama dari si kucing.

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-7__880

11. Kita bertanya kepada mereka dengan sangat serius seperti berbicara dengan manusia perihal bagaimana kesehariannya setelah seharian kita tinggal untuk pergi ke kantor atau sepulang kita berjalan-jalan.

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent__880

12. Kita mulai sering berbicara dengan mereka meskipun kita tahu mereka tidak akan mengerti apa yang mereka katakan. Bahkan ada saatnya kita sering bercerita tentang kesedihan kepada mereka, keluh kesah kita terhadap kehidupan dan juga banyak hal lainnya kepada mereka. (Setidaknya mereka akan menatap mata kita dan juga terlihat seperti mendengarkan….)

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-6__880

13. Kita mulai sering berlama-lama di pusat perbelanjaan, tetapi bukan untuk membeli perlengkapan yang kita inginkan, melainkan kita akan berlama-lama pada bagian ‘pet care’ khusus bagian kucing dan melihat-lihat perbandingan makanan mana yang jauh lebih baik untuk si kucing dan juga mainan apa yang sekiranya akan disukai oleh si kucing. (Tetapi kita tidak menjadi seorang pemilih untuk membelanjakan perlengkapan untuk diri kita sendiri!)

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-12__880

14. Kita sangat merasa senang apabila ada pengantar paket datang kerumah kita. Akan tetapi kita bukan merasa senang karena menebak-nebak apa isi yang ada di dalam paket tersebut, melainkan merasa senang karena kardus kosong bekas tempat paket yang dikirim dapat kita jadikan untuk tempat terfavorit si kucing! (Kucing + Kardus = Abadi)

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-18__880

15. Kita terjaga sepanjang malam untuk tidak menganggu lelapnya tidur si kucing diatas selimut sekaligus diatas perut kita sehingga kita merasa takut apabila kita tidur dan bergerak secara tidak sadar nantinya si kucing akan pergi dari atas kasur dan tidak lagi ingin tidur bersama kita.

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-17__880

16. Kita membeli varian yoghurt dengan rasa tertentu yang disukai si kucing agar si kucing akan terus berada di dekat kita disaat kita sedang memakan yoghurt dan dapat menikmati yoghurt yang kita beli secara bersama-sama dimana kita meminum isi-nya dan si kucing menjilati bungkus dan tutup kemasan yoghurt.

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-11__880

17. Kita merasa sangat bahagia meskipun malam minggu kita tidak ditemani seorang kekasih dimana banyak pasangan yang mencari kesenangan di malam minggu, karena para kucing yang kita pelihara dapat menjadi teman terbaik untuk mengisi hari kita yang kosong (Ayo yang masih single dan belum terfikir untuk memiliki kekasih mulailah pelihara seekor kucing!)

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-16__880

18. Kucing kita sangat berhak untuk memiliki sebagian (bahkan lebih) dari keseluruhan kasur / tempat tidur kita di malam hari sehingga kita akan tidur pada bagian yang tersisa dan mencoba untuk tidur nyenyak.

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-4__880

19. Kita mungkin lupa untuk membeli perlengkapan atau sesuatu yang kita inginkan disaat pergi berbelanja, akan tetapi kita tidak akan pernah lupa untuk membelikan mainan baru untuk si kucing disaat kita pergi berbelanja!

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-10__880

20. Kita akan sangat rela untuk tidak duduk diatas sofa kesayangan kita apabila para kucing yang kita pelihara telah duduk di sofa kita dan memenuhinya sehingga kita akan mengambil sebuah kursi yang sangat tidak nyaman untuk duduk dan bersantai.

20-signs-that-youre-a-crazy-cat-parent-5__880

Bagaimana catlovers? Sudahkah catlovers dirumah memenuhi seluruh kriteria menurut ilustrasi dari lastlemon diatas? Jika sudah berarti catlovers officially adalah seorang‘cat parent’ dimana catlovers sudah benar-benar menyayangi si kucing dan tidak dapat melepaskan pikiran catlovers dari si kucing. Ternyata benar ya bahwa si kucing itu benar-benar memiliki ‘sihir’ yang akan membuat kita benar-benar jatuh hati kepadanya. Lalu bagi tiap readers yang belum memiliki seekor kucing dirumah, marilah kita memelihara kucing! Sebenarnya kita benar-benar akan merasa senang dan juga bahagia disaat memelihara binatang peliharaan ter-menggemaskan dan lucu sedunia ini di dalam hidup kita!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Anak Kucing yang Selamat dari Kebakaran Ini Mengejutkan Penyelamatnya Dengan Bulu Barunya

Seekor anak kucing yang baru berusia 6 minggu ini diselamatkan dari kebakaran ini menunjukkan pada penyelamatnya hasrat yang luar biasa untuk tetap hidup dan betapa bahagianya dia kini memiliki rumah

Cat News

Grumpy Cat akan “Diabadikan”

 Kita sebagai catlovers pasti sedikit banyak tahu tentang kucing-kucing yang terkenal di sosial media Twitter dan Instagram. Seperti Nala the Cat yang sangat menggemaskan, Lil Bub yang selalj menjulurkan lidahnya,

Cat News

Dorian Wagner dan Sukses-nya “CatLadyBox”

Kucing. Siapa sih yang tidak tahu hewan peliharaan yang paling menggemaskan sedunia ini? Bahkan orang-orang yang sudah memelihara hewan lain pun tetap saja menyukai kucing! Pokoknya tidak akan ada deh

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!