2 Anjing Penjaga Gunung Mengadopsi Seekor Anak Kucing!
06/11/2015 7246 Views

2 Anjing Penjaga Gunung Mengadopsi Seekor Anak Kucing!

Anjing dan kucing selalu terkenal dengan rumor dimana mereka tidak akan pernah bisa disatukan / berteman. Mereka akan selalu menaikkan tensi mereka acap kali saling bertemu dan seringkali berakhir dengan saling mengejar atau bahkan berkelahi. Tetapi, cerita “buru-memburu” tadi sangat dipatahkan oleh berita yang satu ini nih catlovers. Bagaimana tidak, ada 2 ekor anjing bertubuh besar yang merupakan penjaga dari sebuah gunung mengadopsi seekor anak kucing! Mengherankan bukan? Ayo disimak terus artikel cattery.co.id untuk lebih lengkapnya!

Sebenarnya kisah tentang kedekatan anjing dan kucing tidak hanya kali ini terjadi, akan tetapi kisah dari 2 anjing penjaga gunung yang mengadopsi kucing ini juga merupakan hal yang sangat unik dan menyentuh ditengah rumor bahwa anjing dan kucing selalu bermusuhan. Ini berawal disaat Tiffany Hull, seorang penduduk dari sebuah kota kecil yang bernama Grant County di Pegunungan Vernon merupakan pemilik daripada kedua anjing betina yang bernama Chaos dan Atilla sedang berduduk santai di dalam rumahnya.

2E0D527D00000578-0-image-a-2_1446502829644

Lalu tak seberapa lama Chaos mendatangi ruang tengah dimana Tiffany sedang bersantai. Namun Chaos tidak datang dengan “tangan kosong”, ia membawa seekor anak kucing yang masih memerah. Pada awalnya Tifannya dan pasangannya terkejut melihat Chaos membawa anak kucing tersebut karena darah yang masih ada disekitar bulu si kucing dan menganggap bahwa Chaos telah mencoba menyerang seekor anak kucing yang tidak berdaya. “Biasanya Chaos menyerang bahkan memburu beberapa burung dan tupai, tapi kali ini ia datang dengan membawa seekor anak kucing yang baru saja lahir. Kami kira anak kucing itu telah mati karena sengaja digigit oleh Chaos, tetapi malah Chaos membawa si anak kucing tersebut untuk memberitahukan kepada saya bahwa si anak kucing itu mungkin butuh perlindungan” tukas Tiffany.

calico-250-250 kotak-250x250

Kucing kecil yang baru saja lahir dan berumur sekitar seminggu itu benar-benar masih sangat rentan, ia bahkan belum bisa membuka matanya secara sempurna dan masih terpejam seluruhnya. Untuk merangkak-pun si anak kucing tersebut masih perlu waktu. Sempat terfikir oleh Tiffany untuk segera memelihara anak kucing tersebut, namun pertimbangan lain muncul dari pasangan Tiffany yang mengatakan bahwa masih ada kemungkinan jika anak kucing tersebut memiliki induk. Dan kemungkinan besar anak kucing itu dicari-cari oleh induknya karena tak sengaja tertinggal di halaman belakang saat induknya sedang memindahkan anak-anaknya yang lain ke tempat yang baru.

Lalu segeralah pasangan Tiffany meletakkan anak kucing tersebut ditempat awal si anak kucing ditemukan dengan beralaskan sarung tangan, hanya saja ia meletakan si kucing di ruang yang lebih jelas terlihat agar induknya tidak sulit untuk mencari anak kucing tersebut. Namun seharian penuh “tangisan” si kucing kecil terus terdengar dari tempat ia diletakkan kembali. Tiffany dan pasangannya mencoba untuk terus mengacuhkannya, Chaos yang merasa peduli terhadap tangisan si kucing juka ikut menggonggong bahkan melolong dimalam hari seakan merasakan kepedihan si kucing kecil yang sendirian di halaman belakang.

Keesokan harinya Tiffany dan pasangannya mengharapkan kucing kecil tersebut telah ditemukan oleh induknya dan dibawa ketempat barunya agar dapat bergabung dengan anak-anaknya yang lain, tetapi hasilnya nihil. Meongan si kucing malah terdengar lebih keras seiring dengan gonggongan Chaos yang seakan masih terus peduli terhadap meongan si kucing. Tiffany dan pasangannya pun segera membuka pintu geser yang menuju ke arah halaman belakang tempat si kucing diletakkan kembali oleh pasangan Tiffany. Namun sebelum Tiffany dan pasangannya menghampiri si kucing kecil, Chaos telah lebih dulu menghampiri si kucing dan mencari si kucing. Ternyata, si kucing telah tertutup oleh tumpukan daun yang berguguran.

Segera Chaos membawa si kucing kecil tersebut kearah Tiffany dan pasangannya dengan raut wajah seakan peduli kepada si kucing. Melihat moment yang sangat menyentuh tersebut, Tiffany pun memutuskan untuk menambahkan anggota keluarga mereka satu anggota yang merupakan seekor kucing kecil, dan kucing kecil tersebut diberi nama Jake. Lalu segera pula si kucing kecil yang masih tak berdaya tersebut pada akhirnya dibawa kedalam rumah, diletakan didalam selimut yang sangat hangat nan nyaman sekaligus memberikannya makanan hewan dengan cara bottle-feeding.

Ya, Jake yang telah 5 minggu berada dalam pengawasan Tiffany dan pasangannya pun menjadi sehat dan normal kembali. Sekarang Jake telah mampu membuka kedua matanya dan juga merangkak. Namun yang paling merasa menjadi induk daripada Jake adalah Chaos. Bahkan sahabatnya, Atilla ditinggalkan begitu saja oleh Chaos semenjak adanya Jake. Melihat hal tersebut Atilla mencoba untuk mendekati Jake yang selalu berada di dekat Chaos, namun Chaos tidak memperbolehkannya bahkan menggonggong terhadapnya.

kitten2Chaos (Anjing) Jake (Kucing): pada awalnya Chaos tidak membiarkan Atilla mendekati Jake.

Akan tetapi sekarang Atilla telah “diperbolehkan” menjadi induk dari Jake setelah Chaos mempersilahkannya. Tentu saja, Tiffany memberi pengertian kepada Chaos bahwasannya Atilla juga ingin memiliki teman baru, dan apa salahnya berbagi teman? Benar saja, pada akhirnya kedua anjing tersebut benar-benar menjadi teman bahkan induk “ganda” bagi Jake. Mereka secara bersama atau bergantian ada disamping Jake. Mereka menjilati Jake untuk memberishkan badan Jake dari kotoran, membiarkan Jake bermain diatas kepala dan tubuh mereka bahkan membiarkan Jake menggigit-gigit kecil tubuh mereka.

kitten-rescue_mill-1-e1446461845363Atilla (Anjing): sekarang Atilla juga menjadi “induk” dari Jake!

“Saya rasa insting keibuan dari Chaos dan Atilla sangatlah kuat” tukas Tifannya kepada pers Associated Press sembari memegangi perutnya yang sedang mengandung. Ya, Tiffany memang sedang mengandung anak-nya yang pertama dari pasangannya. Dan ia juga sangat berharap Chaos dan Atilla menyayangi pula anak bayi-nya yang akan segera lahir sebagaimana mereka benar-benar menyayangi dan melindungi Jake si kucing kecil. “Namun dilihatn dari berbagai situasi, sepertinya Jake akan tetap merebut perhatian Chaos dan Atilla” tambah Tiffany sambil tersenyum.

Wah, benar kan catlovers? Sepertinya memang indah ya jika saja kucing dan anjing benar-benar hidup selaras layaknya Chaos dan Atilla yang benar-benar menjaga dan menyayangi Jake si kucing kecil. Hal ini mungkin dianggap “mustahil” bagi sebagian orang, akan tetapi hal ini juga benar-benar terjadi. Bahkan sepertinya jika seluruh anjing dan kucing dapat berteman, itu merupakan awal dari perdamaian dunia ya catlovers?

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Komari: Seekor Kucing yang Merasa Dirinya seekor Linsang (Ferret)

Kita pasti pernah mendambakan diri kita menjadi satu sosok yang berbeda dari diri kita sendiri, mungkin ingin memiliki kepribadian yang terlihat apik dan gagah seperti Jason Statham, dingin dan cantik

Cat News

Petugas Kebersihan Menyelamatkan Kucing Kecil yang Ditemukan di Truknya

Seorang pria baik hati menyelamatkan seekor kucing kecil calico dari tumpukan sampah ketika ia menemukannya di belakang truk sampahnya. Mark G. adalah seorang petugas kebersihan dari Departemen Sanitasi Upper Darby

Cat News

[Video] Kucing Menyapa Sahabat Terbaik-nya Setelah tidak Bertemu Beberapa Hari

Kucing bukanlah hewan yang sepenuhnya cuek dan tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Kita yang merupakan pecinta kucing sudah pasti membantah anggapan itu juga kan catlovers? Sudah jelas bahwasannya kucing adalah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!