17 Akun Instagram Kucing yang Wajib Di Follow oleh catlovers!
28/07/2015 16565 Views

17 Akun Instagram Kucing yang Wajib Di Follow oleh catlovers!

Halo catlovers! Siapa sih yang tidak pernah terpikir untuk menjadi seseorang yang terkenal? Mungkin karena kecantikannya, ketampanannya, kepandaiannya dalam berbusana, kecerdasannya atau bakatnya? Ternyata bukan hanya kita loh yang ingin terkenal catlovers! Sederet kucing yang akan diulas cattery.co.id kali ini bahkan sudah terkenal melebihi kita atau public figure! Tetapi siapa saja ya kira-kira kucing-kucing itu? Apa kucing catlovers termasuk salah satunya? Coba yuk kita bahas akun instagram kucing yang wajib di follow catlovers!

1. @nala_cat (Nala)

Bernama nala, kucing siamese/tabby mix ini memiliki followers lebih dr 1 juta followers! Ia dinobatkan sebagai kucing paling terkenal di instagram. Bagaimana tidak? Pose-posenya dalam #ootd di akun       instagramnya sangat menggemaskan dan lucu! Nala sangat sadar kamera sehingga tidak ingin melewatkan satu moment-pun dalam tiap jepretan kameranya. Nala berasal dari sebuah keluarga yang memiliki terlalu banyak kucing sehingga ia ditempatkan disebuah penangkaran sampai akhirnya pemiliknya yang baru mengambil ia di penangkaran dan semuanya berubah. Well-done Nala!

NalaNala

calico-250-250 kotak-250x250

2. @iamlilbub (Lil Bub)

Menjulurkan lidah (melet) mungkin bukan attitude yang baik untuk dilakukan, apalagi jika berniat untuk meledek. Tetapi beda halnya dengan Lil Bub, trademark-nya adalah menjulurkan lidah! Tetapi itu bukanlah kesengajaan melainkan itu merupakan hal yg abnormal, karena lidah Lil Bub selalu menjulur keluar. Hal itu disebabkan Lil Bub lahir dalam keadaan rahang bawah yang jauh lebih pendek dibanding kucing lainnya, dan gigi Lil Bub tidak pernah tumbuh sehingga lidahnya akan terus menjulur keluar. Lil Bub juga termasuk “perma-kitten” yang berarti besar dan bentuk tubuhnya akan tetap seperti kitten (kucing kecil) sepanjang hidupnya. Tetapi keterbatasan tadi tidak menjadikan Lil Bub dipandang sebelah mata, malah ia semakin terkenal karena raut wajahnya yang sangat lucu karena juluran lidahnya. Pemilik Lil Bub juga selalu mengadakan donasi untuk kucing abnormal lainnya atau kucing-kucing yang hidup di penangkaran. It’s very kind of you, Bub!

Lil BubLil Bub

3. @hamilton_the_hipster_cat (Hamilton the Hipster Cat)

Hamilton the Hipster Cat atau Hamilton si Kucing Nyentrik adalah kucing berwarna hitam dan putih dan berkumis. Tetapi bukan kumis biasa, melainkan bulu yang ada di bagian bawah hidungnya menyerupai sir-look mustache karena memiliki corak yang berbeda dari warna dasar bulunya. Penampilannya yang unik dan nyentrik selalu menjadi buah bibir para pengguna instagram. Ia berasal dari San Francisco dan merupakan kucing buangan, hingga akhirnya diadopsi oleh keluarga barunya sampai sekarang ia menjadi media darling yang menggemaskan sekaligus ‘nyeleneh’.

asdfujasdjHamilton the Hipster Cat

4. @snoopybabe (Snoopy Babe)

Boneka hidup! Itu kiasan yang paling tepat untuk Snoopy yang tidak pernah gagal meluluhkan hati orang yang melihatnya. Matanya yang bulat dan besar, pipinya yang berkesan jatuh sampai ke dagu menambah keimutan yang dimiliki Snoopy. Kucing berjenis kucing exotic shorthair ini berhasil meraih kurang lebih 290.000 followers di Instagramnya. Pemiliknya selalu mendadani Snoopy agar terlihat semakin lucu dan sepertinya itu berhasil menambah followers di Instagramnya setiap harinya. Cuteness overload!!

 

SnoopySnoopy Babe

5. @samhaseyebrows (Sam Has Eyebrows)

Kucing ber-alis tebal. Itu mewakili Sam yang memiliki corak bulu diatas matanya seperti alis yang sangat tebal. Tetapi alisnya seperti alis orang yang sedang mengekspresikan kesedihan. Bukan berarti Sam kucing yang selalu bersedih, Sam merupakan kucing yang periang dan aktif. Karena ‘alis tebal’ yang dimilikinya, ia sekarang menjadi media darling yang difollow oleh lebih dari ratusan ribu orang di Instagram-nya.

SamSam Has Eyebrows

6. @omgdeedee (Gary)

Layaknya ayah dari kucing-kucing berwajah muram dan seram seperti Grumpy Cat. Gary, memiliki raut wajah yang seram dan galak ditambah warna hitam dari bulu yang ada di dagunya yang terlihat seperti janggut. Pemiliknya berkata bahwa meskipun Gary berwajah seram, ia merupakan kucing yang sangat lembut dalam bersikap. Tapi karena janggutnya, sepertinya ia juga dapat dinobatkan sebagai kucing tertampan ya?

Gary

Gary

7. @realgrumpycat (Tardar Sauce)

Tardar Sauce (Grumpy Cat) pasti tidak lagi asing di mata catlovers. Raut wajahnya yang seakan tidak suka dengan semua orang menjadi trademark dari Tardar. Tardar juga sudah pernah masuk disalah satu artikel cattery.co.id yang berjudul 10 Kucing Lucu Terpopuler di Internet. Tidak diragukan lagi, meskipun berwajah muram, Tardar adalah kucing yang sangat lucu dan pemalu. Raut wajahnya yang datar terkadang tidak sesuai dengan keaktifannya bersama pemiliknya.

tardar-sauce

Tardar Sauce

8. @lanlan37 (Luhu)

Luhu kenapa selalu terlihat sedih ya? Apa ia tidak memiliki teman? Apa ia tidak disayang oleh lingkungannya? Wah ternyata Luhu memiliki mata seperti itu karena efek dari operasi yang dilakukan pada matanya pada saat ia baru lahir. Waktu itu ia memiliki infeksi didekat matanya hingga hampir meninggal karena sudah menyebar ke hidung, tidak ada dokter hewan yang berani mengoperasinya karena umur Luhu yang masih terlalu kecil untuk di operasi hingga saatnya Liu (pemilik Luhu) bertemu dengan seorang dokter dari Kanada yang menyanggupi untuk mengoperasi Luhu. Dan wajah sedih itulah yang menjadi efeknya, tetapi apa itu merupakan ekspresi kekecewaan Luhu? Tidak! Luhu merupakan kucing periang yang senang bermain dengan Liu dan dua teman kucingya Barher dan Bardie. Karena operasi itulah Luhu dapat tetap hidup sampai sekarang. Bahkan wajah sedihnya itulah yang membuat Instagram Luhu memiliki 70.000-an followers. Wow!

Luhu

Luhu

9. @maru_the_cat (Maru)

Kucing youtubers? Mengapa tidak! Ini dibuktikan oleh Maru yang memiliki juga channel youtube-nya sendiri dengan nama “mugumogu”. Tetapi tidak hanya di youtube, Maru juga terkenal di Instagram sama halnya dengan ketenaran ia di youtube. Banyak sekali koleksi foto Maru di Instagram-nya yang sangat menggemaskan. Maru juga kucing yang sangat mencintai kardus, ia banyak sekali berpose didalam kardus pada foto-fotonya.

Maru

Maru

10. @colonelmeow (The Colonel Meow)

Colonel meow adalah kucing pemegang rekor dunia sebagai kucing dengan bulu terpanjang di dunia pada tahun 2014. Ia sebelumnya hanya menyandang gelar sebagai pemegang rekor tersebut hingga akhirnya sang pemilik meng-upload foto Colonel ke sosial media. Pada foto itu Raut Wajah Colonel Meow seakan sedang marah besar sehingga foto itu booming dan Colonel Meow pun terkenal di seluruh sosial media terutama Instagram. Wajahnya yang seakan marah itu tidak mewakili kelembutan dan kebaikan jenis kucing Persia ini. Akan tetapi Colonel Meow telah meninggal pada tanggal 29 Januari 2014 lalu. Meskipun begitu, bukan berarti Colonel Meow dilupakan begitu saja, buktinya hingga saat ini fotonya tetap menjadi buah bibir para pengguna sosial media. Semoga Colonel tenang disana ya.

The Colonel Meow

The Colonel Meow

11. @pudgethecat (Pudge)

Pudge, nama dari jenis kucing exotic-shorthair ini juga sangat melanglang buana di internet terutama di instagram. Bermodalkan sir-look mustache-nya yang berwarna putih (seperti yang dimiliki Hamilton the Hipster Cat) ia menjadi sangat terkenal. Tapi apalagi yang unik? Ia betina! Jadi ia sangat unik ya catlovers. Bahkan karena ketenarannya, pemilik Pudge membuat online shopping bagi fans Pudge di websitenya sendiri.

pudge

Pudge

12. @richard_kitty (Richard)

Richard adalah kucing yang pernah berjasa kepada saudara laki-lakinya. Karena ia mengidap heterochromia (hidup dengan dua warna mata berbeda), Richard menjadi sangat terkenal pada sosial media, terutama instagram.

richard

Richard Kitty

13. @emonemon (Shishi Maru)

Shishi Maru adalah kucing berjenis Scotish-Fold. Ia meraih hingga 6.000 followers di instagramnya! Shishi Maru sangat terkenal dengan posenya yang terlihat seperti manusia yang duduk tiap kali difoto. Menggemaskan!

Shishi Maru

Shishi Maru

14. @makicocomo (Toco)

Toco adalah kucing menggemaskan dan berkarakteristik kuat lainnya yang dapat mendapat perhatian banyak pengguna Instagram hampir seluruh dunia. Dan keunikannya adalah Toco tidak akan pernah mau foto jika tanpa pemiliknya yang masih kecil. Mereka memang duo yang tak dapat dipisahkan!

Toco dan Pemilik Kecilnya

Toco dan Pemilik Kecilnya

15. @famousniki (Famous Niki)

Famous Niki, artis kucing dari Rusia ini sering sekali berperilaku seperti manusia terutama disaat dia sedang duduk. Dan tidak hanya itu, ternyata ia juga suka sekali berpenampilan dengan baju seperti manusia. Disaat kucing-kucing lain merasa tidak nyaman diberikan kostum, ia malah merasa nyaman jika dipakaikan kostum. Mungkin niki memiliki bakat model yang terpendam ya catlovers?

Famous Niki

Famous Niki

16. @prabucats (Prabu Cattery)

Prabu Cattery juga memiliki banyak kucing yang tak kalah lucu dan menggemaskannya nih catlovers. Salah satu cattery terbaik di Indonesia. Lihat saja salah satu kucing yang difoto di bawah ini yang bernama Don Jon dengan mata Odd-Eyes (warna mata unik yang berbeda kiri dan kanan) yang menggemaskan. Ia merupakan kucing yang dimiliki Prabu Cattery yang mendapat gelar juara dunia GC BW NW, pertama dan satu-satunya di Indonesia. Akun ini tentunya wajib difollow catlover Indonesia!

11666198_398002560383472_3467363444242055499_n

17. @catteryid (Cattery.co.id)

Cattery.co.id adalah portal kucing terbaik dan terbesar se-Indonesia. Ulasannya mengenai dunia kucing, berita ter up-to-date tentang kucing, tips & trick dalam perawatan kucing selalu dibahas disini agar catlovers tidak lagi bingung mencari satu forum yang fokus hanya pada kucing. Mengaku catlovers? Kunjungi instagram cattery.co.id sekarang juga!

profpic copy

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Dunia Kucing

Maneki Neko: Fakta Menarik tentang Si Kucing Pembawa Keberuntungan

Pasti catlovers sering melihat patung kucing yang mengangkat satu tangan di toko-toko ataupun tempat lainnya. Yups, itu adalah maneki-neko atau yang berarti “kucing pemanggil”. Patung ini sering dijadikan jimat dan

Dunia Kucing

5 Alasan Mengapa Kucing Sangat Suka di Dalam Kardus

Catlovers pasti memiliki tempat favorit masing-masing. Mungkin di dalam kamar, di ruang tv, balkon lantai 2 atau bangku yang menghadap ke taman rumah. Disaat catlovers sedang di tempat favoritnya masing-masing,

Dunia Kucing

Harga Kucing Ras Bersertifikat di Indonesia 2017

Harga kucing terbaru, Melanjutkan artikel sebelumnya untuk tahun 2016 http://www.cattery.co.id/harga-kucing-ras-bersertifikat-terbaru-2016/ sepertinya ada banyak perubahan di tahun 2017 ini. Harga adopsi kucing kali ini hanya mengalami sedikit penyesuaian. Faktor-faktor penyebabnya antara lain : 1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!